Kang Yoto manfaatkan Live Instagram untuk koordinasi SKPD dan sapa Warga.

Aksi Kang yoto pada Live Instagram

Radiosbifm.com setelah sukses dengan open government patnership (OGP). Suyoto Bupati Bojonegoro lakukan hal yang beda siang ini (7/01/2017). Yakni memanfaatkan Media sosial Instagram untuk koordinasi dengan satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Dalam livenya yang tembus 90 pengguna Instagram ini Kang Yoto mengabsen semua Dinas yang ada di Bojonegoro. ” mana ini Pak harto kok belum on line” ucapnya sambil memegang gadget.

Terlihat sesekali di layar beberapa Kepala Dinas yang absen. Djupari Kepala Dinas Pertanian misalnya ikut komentar dalam live tersebut. “Jaringan lemot pak” tulisnya.

Setelah memastikan banyak yang absen dan mengikuti, Kang yoto mengingatkan untuk hari kamis Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti Test of English as a foreign language (TOEFL). “Jangan lupa kamis lho ya, kita belajar bersama bahasa ingris” pesannya.

Tidak hanya koordinasi, dalam live Instagram juga di manfaatkan Warga Bojonegoro untuk lapor tentang kondisi jalan, persibo bahkan ada yang minta beasiswa untuk study.

Menjawab komentar Instagram Radio SBI, Live Instagram akan di lakukan Kang yoto sewaktu-waktu. Hal ini untuk koordinasi dan pendekatan kepada warga Bojonegoro kususnya yang menggunakan IG atau usia muda.

Post Author: gksbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*