Lewat Rakor Pembangunan Desa, Kang Yoto buktikan Bojonegoro melampaui Lamongan

Abdul Jamil Kepala Badan Pusat Statistik Bojonegoro ketika membeberkan data BPS

radiosbifm.com Rapat Koordinasi Pembangunan Desa yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pada pagi ini, Rabu (5/7/2017) DiPendopo Pemkab Bojonegoro dimanfaatkan Suyoto Bupati Bojonegoro untuk memperlihatkan data bahwa Bojonegoro mampu melebihi Lamongan.

ungkapannya didukung oleh data Badan Pusat statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur yang disampaikan Abdul Jamil Kepala BPS Bojonegoro.  pada 2016 orang miskin diBojonegoro menunjukkan 180.99 ribu orang, yakni turun dari 2015 tercatat jumlah orang miskin di Kabupaten Bojonegoro sebanyak 193.99 ribu. dan kini Posisinya digantikan Kabupaten Lamongan.

“Bojonegoro mampu berubah karena trobosan-trobosan yang dilakukan, seperti mengundang investor baik itu wisata, Industri dan sektor usaha kecil menengah juga meningkat di Kabupaten Bojonegoro.”tuturnya.

Kang yoto mengajak semua pihak mengakui data yang ada dengan hati baik dan sehat. dari undangan yang ada kususnya Pemerintahan Desa harus optimis dengan langkah yang di raih. karena ini capaian bersama.

“Data dari BPS yang diterangkan Pak Jamil tadi menunjukkan janji saya dan Pak Setyo Hartono ketika mencalonkan menjadi Bupati dulu, bahwa Bojonegoro melebihi Lamongan. dan ini merupakan langkah bersama semua pihak. pihak Pemerintahan, Legislatif, Pemerintahan Desa, Masyarakat, Lembaga, Polres, Kodim, Perbankan dan lain sebagainya” ucapnya disambut tepuk tangan peserta Rakor. (iwan)

 

Post Author: gksbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*